4 Fakta Menarik Marcelo yang Ingin Tinggalkan Real Madrid

Madrid – Rumor Marcelo Vieira akan meninggalkan Real Madrid semakin memanas. Terlebih sang istri, Clarice Alves, bakal mendukung keputusan Marcelo jika memang sudah tidak diinginkan lagi di Santiago Bernabeu.

Marcelo dikabarkan siap menyusul sahabat karibnya di Real Madrid, Cristiano Ronaldo yang pindah ke Juventus pada musim panas 2018. Bek kiri berusia 30 tahun itu kabarnya sudah mencapai kesepakatan dengan Juventus.

Menurut media Italia La Stampa, Marcelo telah menyetujui untuk bergabung dengan Juventus. Ia menyetujui kontrak dengan durasi empat tahun senilai 12 juta euro per musim.

Marcelo telah memperkuat Real Madrid sejak 2007. Sejumlah gelar telah dimenangkan pemain berambut kribo ini, antara lain Liga Spanyol, Liga Champions, Piala Dunia Antarklub dan lainnya.

Namun, Marcelo kini mulai tidak bahagia di Real Madrid. Kurangnya menit bermain menjadi penyebab dirinya ingin pergi dari Santiago Bernabeu.

Untuk mengenal lebih dekat Marcelo, berikut kami paparkan 4 fakta tentang bek kiri asal Brasil itu seperti dikutip dari Sokka:

  1. Tato

Marcelo memiliki beberapa tato menarik dan keren di tubuhnya. Tato terbesar di tubuhnya adalah gambar kakeknya, San Pedro.

Sang kakek merupakan orang paling berpengaruh dalam hidup Marcelo. Selain itu, pesepak bola asal Brasil ini juga punya tato bertuliskan tanggal lahir dan nomor jersey di lengan kirinya.

  1. Anjing Dulu Baru Anak

Marcelo pernah ditanya tentang hobinya dan seperti apa kegiatannya di waktu normal. Ia menjawab, “Bermain dengan anjing, bermain dengan anakku”. Kontan, jawaban tersebut mengejutkan sang penanya terkejut karena Marcelo lebih mendahulukan anjingnya ketimbang putranya.

Kegiatan Marcelo lainnya adalah nonton ke bioskop dan berjalan di sekitar kota Madrid. Dan ia menyudahinya dengan makan.

Marcelo menyimpan senyum terbesar dan terindahnya untuk istrinya, Clarice, ketiga anjingnya, dan putranya.

  1. Mencintai Real Madrid

Marcelo mendapat pertanyaan apa artinya menjadi pemain Real Madrid. Ia menjawab: “Saya pikir jika Anda bertanya kepada seorang anak di Brasil, atau di mana saja di dunia, apa yang mereka inginkan, dan mengatakan pesepakbola, dan kemudian Anda bertanya di mana mereka semua menjawab Real Madrid”.

“Teman-teman saya juga, saya pikir Real Madrid mewakili sesuatu yang besar. Tidak hanya dalam arti sepak bola, tetapi juga untuk bantuan yang mereka berikan kepada anak-anak yang membutuhkan. Itu klub yang bagus,” ucap Marcelo lagi.

  1. Gol

Tidak banyak orang yang mengetahui hal ini, tetapi Marcelo berasal dari latar belakang yang sangat buruk. Sedemikian rupa, sehingga ia juga mempertimbangkan berhenti bermain sepak bola.

Jadi dia mendedikasikan semua golnya untuk istri dan kakeknya, San Pedro. Sang kakek yang membiayai dirinya agar dapat terus bermain sepak bola di Brasil.