Zidane Stop Ronaldo Semantara Untuk Piala Dunia Antar klub

Agen Taruhan Online –  Zinedine Zidane, Pelatih Real Madrid memberikan alasan mengapa ia mencadangkan sejumlah pemain intinya pada laga melawan Deportivo La Coruna pada jornada ke-15 La Liga.

Zidane mengaku sengaja memarkir Cristiano Ronaldo, Karim Benzema dan Luka Modric demi tampil maksimal di laga Piala Dunia Antarklub. Zidane mengincar gelar juara pada pertandingan ini.

“Piala Dunia Antraklub adalah trofi lain yang kami bisa menangkan. Kami memiliki satu pertandingan di La Liga dan kemudian akan berada di sana selama seminggu dan kami akan melakukan yang terbaik,” kata Zidane.

 

Zidane Stop Ronaldo Semantara Untuk Piala Dunia Antar klub
Zidane Stop Ronaldo Semantara Untuk Piala Dunia Antar klub

 

Piala Dunia Antarklub 2016 akan digelar di Jepang. Tim-tim terbaik wakil masing-masing benua akan saling beradu. Jika ingin menjadi juara, Madrid butuh memenangkan tiga pertandingan.
Tantangan pertama Madrid akan datang pada Kamis (15/12). Los Blancos akan melawan tim pemenang antara Jeonbuk Motors [Jepang] melawan Club Amerika [Meksiko]. Kedua tim akan bermain pada hari Minggu (11/12).

Zidane mengaku tak sempat melakukan persiapan khusus jelang ajang Piala Dunia Antarklub ini. Jadwal pertandingan sangat padat. Meski begitu, ia akan memberikan yang terbaik untuk semua orang yang selama ini mendukung Madrid.

“Kami akan melakukannya, seperti biasa, untuk semua orang yang tidak berada di sana, semua orang yang mendukung klub besar ini. Kami akan melakukan yang terbaik,” tutup pelatih asal Prancis ini.