Trio MSN Menjadi Momok Yang Menakutkan Bagi Manchester City

Beritabolasbobet.com – Mantan gelandang Barcelona Gaizka Mendieta meyakini Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar akan terlalu kuat untuk dibendung Manchester City,kedua kubu akan bertemu di  Camp Nou dalam lanjutan Liga Champions, Kamis (20/10) dini hari WIB.

 

Dan jelang pertandingan besar Grup C mala mini, Mendieta mengemukakan prediksinya bahwa trio MSN akan merusak momen kepulangan Pep ke Catalonia.
“Saya pikir ini akan menjadi laga yang sangat terbuka, dengan banyak kans, dan saya tak memperkirakan adanya perbedaan besar antara kedua tim, tapi saya prediksi Barcelona menang 2-0,” ucap eks pemain internasional Spanyol ini.

“Man City adalah tim yang berorientasi menyerang. Mereka terkadang hanya memainkan satu gelandang bertahan dan di sanalah Barcelona membunuh Anda, ketika Rakitic atau Iniesta mengambil kontrol dan Messi, Neymar, dan Suarez merangsek di antara lini.”

“Sangat sulit untuk bertahan menghadapi mobilitas mereka karena jika Anda fokus pada salah satunya, yang lain akan muncul.”
Mendieta menantikan hadirnya pertarungan menarik, tapi menyatakan kemampuan Barca untuk mengubah pendekatan mereka dan memukul lawan melalui serangan balik bisa menentukan laga.

“Kita tahu kedua tim selalu memiliki persentase penguasaan bola tertinggi, namun saya pikir Luis Enrique telah berhasil menyesuaikan timnya untuk juga bermain lewat serangan balik.”

“Saya tak yakin Manchester City bisa bermain tanpa bola untuk periode lama, dengan kecepatan mereka, akan lebih berbahaya dalam serangan balik.”
Bekas kapten Valencia yang menghabiskan musim 2003/04 di Camp Nou dengan status pinjaman dari Lazio ini juga menuturkan bahwa The Eastlands harus berharap Barca tengah mengalami hari buruk jika ingin memetik hasil positif.

“Kalau kita membicarakan tentang dua tim yang akan bermain 100 persen, situasinya akan sangat sulit bagi City karena dalam kondisi 100 persen Barcelona sangat sulit untuk dihentikan.”

“Mereka memiliki terlalu banyak individu hebat: Messi, Neymar, Suarez, Iniesta, Busquets… tetapi itulah keindahan sepakbola, kita tak pernah tahu, dan itulah kenapa kita sangat antusias menantikan pertandingan ini.”