Tidak Disangka Napoli Sungguh Sangat Luar Biasa Musim Ini

beritabolasbobet.com-Sukses Napoli menyapu bersih tujuh laga pertama Serie A dinilai Marek Hamsik sebagai capaian luar biasa. Ini disebutnya jadi langkah tepat menuju Scudetto.

Npolai mengalahkan Cagliari 3-0 di San Paolo, Minggu (1/10/2017) malam WIB. Hamsik membawa Partenopei unggul cepat saat laga baru berjalan empat menit.
Di menit ke-40, Dries Mertens membawa Napoli memperbesar keunggulan lewat gol penalti. Sementara gol terakhir diciptakan oleh Kalidou Koulibaly pada menit ke-47.

Hasil ini membuat Napoli masih sempurna sampai pekan ketujuh Serie A. Mereka pun masih bertengger di puncak klasemen dengan 21 poin, unggul dua angka dari Inter Milan di posisi dua sementara dan tiga poin dari Juventus di tempat ketiga yang baru bermain enam kali.

Napoli juga mempertahankan ketajamannya dengan tiga gol ke gawang Cagliari. Sejauh ini mereka sudah mencetak 25 gol dan baru kebobolan lima kali.


“Kami senang bisa terus seperti ini. Ini tidak mudah, ini adalah waktu yang aneh untuk bertanding (pukul 12.30 siang), tapi kami membuka skor dengan cepat dan itu membuatnya lebih mudah,” kata Hasmik kepada Mediaset Premium.

Hamsik sendiri berhasil mencetak gol perdananya untuk Partenopei di musim ini. Tambahan gol itu membuat dirinya tinggal butuh satu gol lagi untuk menyamai pencapaian 115 gol Diego Maradona, pemain legendaris Napoli.

Tapi dia menolak untuk mengedepankan pencapaian rekornya. Bagi pria 30 tahun itu, kemenangan tim lebih penting dan performa Napoli sejauh ini diyakininya jadi awal bagus dalam upaya meraih Scudetto.

“Saya memang gagal mencetak sejumlah gol, tapi yang terpenting adalah kemenangan selalu ada, begitu juga performanya. Kami mendapat tujuh kemenangan dari tujuh laga dan ingin terus seperti ini setelah jeda internasional,” tambah pria asal Slovakia itu.

“Jumlah gol saya tidak penting, yang penting adalah tim mendapatkan hasil. Jalan menuju Scudetto masih panjang, tapi membukanya dengan tujuh kemenangan dari tujuh laga itu luar biasa dan penting untuk memulai dengan langkah yang tepat,” tegas Hamsik.