Shkodran Mustafi Resmi Bergabung ke Arsenal

  

Shkodran Mustafi Resmi Bergabung ke Arsenal
Shkodran Mustafi Resmi Bergabung ke Arsenal

Arsenal mengumumkan mereka telah resmi memboyong Shkodran Mustafi dari Valencia dengan nilai transfer yang dirahasiakan. Bek internasional Jerman itu diharapkan dapat menjaga wilayah pertahanan usai Per Mertesacker dan Gabriel Paulista cedera.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, sempat berada di bawah tekanan setelah kurangnya aktivitas dalam bursa transfer musim panas kali ini. Namun, dalam sehari, The Gunners memperkenalkan dua pemain baru mereka, Lucas Perez dan Mustafi.

 

“Dia (Mustafi) dalam usia yang tepat. Dia memiliki pengalaman yang baik. Dia pemain yang sangat fokus, yang bisa bermain dengan bola,” tutur Wenger dalam situs resmi klub.

“Kami telah mengambil pemain hebat yang juga dipersiapkan dengan baik untuk masa depan,” kata pelatih asal Prancis ini.

Transfer ini membuat Mustafi kembali bermain di Liga Primer Inggris, setelah sebelumnya ia pernah memperkuat Everton. Setelah pergi dari Everton, pemain berusia 24 tahun ini sempat berkostum Sampdoria sebelum bergabung dengan Valencia dan membuat 64 penampilan di La Liga Spanyol.

beritabolasbobet-Meski demikian, media-media Inggris menyebut bahwa Arsenal harus menggelontorkan dana segar tak kurang dari 35 juta poundsterling untuk memboyong Mustafi dari Valencia.

Ini menjadi pembelian ketiga Arsenal sepanjang bursa transfer musim panas tahun ini. Granit Xhaka dan Lucas Perez lebih dulu diperkenalkan sebagai penggawa anyar klub asal London Utara ini.

Sementara itu, Arsenal musim panas ini juga memutuskan melepas sejumlah pemain ke klub lain. Calum Chambers dikirim ke Middlesbrough dengan status pinjaman.

Selain Chambers, Serge Gnabry juga sudah diklaim Werder Bremen telah mereka dapatkan. Namun, ayah Gnabry baru-baru ini mengisyaratkan jika gelandang 21 tahun itu selangkah lagi bergabung dengan Bayern Muenchen, yang kemudian baru meminjamkannya ke Bremen.

Mustafi sendiri masih belum bisa bergabung dengan skuat asuhan Arsene Wenger karena kini ia masih berkonsentrasi membela Jerman di jeda internasional.

 

baca berita lain di beritabolasbobet