Real Madrid Sakit Hati,Karna Keputusan De Gea

AGEN TARUHAN ONLINE TERPERCAYA/TERBESAR –  Kiper Manchester United, David De Gea mulai jenuh karena terus dikait-kaitkan dengan Real Madrid. Menurut laporan AS, De Gea tak mau lagi menjawab pertanyaan wartawan jika masih menyinggung soal Los Blancos.

“Tidak ada yang tahu soal masa depan. Yang jelas, saya sangat senang di sini (Manchester United). Ini klub besar dan di Inggris, masyarakatnya benar-benar menikmati sepak bola,” ungkap De Gea.

De Gea
De Gea

“Saya tidak akan bicara Real Madrid. Saya enggan membahas subjek itu lagi. Saya hanya ingin fokus pada tim,” tegasnya.

Pada musim panas 2015 lalu, De Gea jadi incaran utama Madrid. Ia disebut-sebut sebagai sosok yang tepat menggantikan peran Iker Cassilas.

Saat itu Madrid nyaris mendapatkan sang pemain. Namun hingga bursa transfer ditutup, De Gea tak jadi bergabung sebab MU melakukan keterlambatan dalam penyerahan dokumen-dokumen.

Pemain kebangsaan Spanyol itu sempat gerah dengan situasi di ruang ganti MU. De Gea kabarnya tak suka dilatih Louis Van Gaal. Jika MU mempertahankan Van Gaal di musim 2016/2017, maka De Gea siap angkat kaki dan menerima pinangan Madrid.

Tapi kubu Setan Merah akhirnya memecat Van Gaal di musim panas 2016 lalu. Kini mereka dilatih Jose Mourinho dan De Gea senang dengan keputusan tersebut.

Madrid kembali mengincarnya untuk menggantikan Keylor Navas di musim 2017/2018 mendatang. Tapi De Gea sudah terlanjur betah di markas MU, Old Trafford Stadium