Radamel Falcao Diyakini Tak Akan ke Tiongkok Musim Depan

Agen Taruhan Online Terpercaya/Terbesar –   Legenda Kolombia Carlos Valderrama merasa tak yakin jika Radamel Falcao akan melanjutkan karirnya di Tiongkok pada musim depan.

Falcao mampu menunjukkan performa terbaiknya bersama AS Monaco setelah menjalani musim yang sulit di Premier League dengan Manchester United dan Chelsea. Ia mencetak banyak gol untuk Monaco musim ini dengan torehan 30 gol di semua ajang kompetisi.


Ketajaman Falcao ini sukses mengantarkan Monaco menjadi juara Ligue 1 sehingga mendobrak dominasi PSG di Prancis. Selain itu, Monaco juga berhasil menembus semifinal Liga Champions.

Meskipun begitu, Falcao cukup santer dikabarkan akan melanjutkan karirnya di Tiongkok pada musim depan. Namun, Valderrama tak yakin jika Falcao akan hijrah ke Tiongkok dalam waktu dekat.

“Falcao tidak bodoh, setelah pulih apakah dia akan pergi ke Tiongkok? Dia akan pergi saat berusia 36 atau 40 tahun,” kata Valderrama kepada El Heraldo.

“Jika dia pergi, dia harus menemukan tim yang lebih baik dari Monaco. Dia adalah kapten di lapangan, ada Liga Champions, ada Piala Dunia. Dia ingin bermain di keduanya, tapi [kemana dia pergi] adalah keputusannya.