Prediksi Tottenham Hotspur vs Manchester City 2 -10- 2016

Prediksi Tottenham Hotspur vs Manchester City 2 -10- 2016

 

Beritabolasbobet.com – White Hart Lane akan kedatangan sang juara bertahan di puncak klasemen sementara , Manchester City, Minggu (2/10) akhir pekan ini. Bagi tuan rumah Tottenham Hotspur, inilah waktunya untuk mencoba menghentikan laju cepat The Citizens awal musim ini.

Tottenham saat ini menempati posisi kedua klasemen sementara Premier League dengan raihan 14 poin dari enam pertandingan. Spurs sendiri tertinggal empat poin dari puncak yang saat ini dikuasai The Citizens.

tottenham-vs-manchester-city

Jadi bisa dibayangkan bagaimana serunya  pertemuan kedua tim di White Hart Lane akhir pekan ini. Spurs akan mencoba untuk menghambat sekaligus memangkas jarak atas City dengan cara mengalahkan mereka di kandang  sendiri.

Namun demikian  tim arahan Mauricio Pochettino tersebut tak akan mudah mewujudkan target mereka untuk meraih poin penuh itu. Pasalnya, Spurs tak bisa memainkan penyerang utama mereka, Harry Kane yang mengalami cedera. Selain itu mereka juga masih menanti kondisi dua penggawa inti lain, Eric Dier dan Danny Rose yang kondisinya terus dipantau.

Namun tanpa Harry Kane, Spurs memiliki senjata lain yang tak kalah tajam, Heung-Min Son. Meskipun sering dimainkan sebagai sayap kiri, namun mantan penyerang Bayer Leverkusen tersebut mampu menunjukkan ketajamannya dengan raihan tiga gol dari dua pertandingan terakhir.

Dari kubu Manchester City, pelatih Josep Guardiola juga tak bisa memainkan komposisi terbaiknya. Meskipun sudah bisa kembali diperkuat oleh penyerang utamanya, Sergio Aguero, namun The Citizens justru kehilangan Kevin De Bruyne yang mengalami cedera, menyusul Vincent Kompany yang sudah lebih dulu masuk ruang perawatan.

Selain itu, Guardiola juga tak bisa memainkan Nolito yang harus absen karena menjalani sanksi larangan bermain akibat kartu merah saat melawan Bournemouth.

“main taruhan bola online melalui agen bola online terpercaya www.Gilabet88.com, minimal depo dan wd hanya 50rb, Daftar sekarang juga ? “

Tanpa De Bruyne, Guardiola sepertinya akan mengandalkan Ilkay Gundogan untuk menemani David Silva dan Fernandinho. Sementara posisi Nolito kemungkinan akan dipercayakan kepada Jesus Navas.