Prediksi Sampdoria vs Inter Milan 31 Oktober 2016

Agen Taruhan   – Giornata ke-11 Liga serie A Italia, tuan rumah Sampdoria akan menjamu raksasa Inter Milan yang ingin mempertahankan momentum kemenangan dimana laga akan digelar Senin, 31 Oktober 2016 Pukul 02.45 WIB bertempat di Stadio Comunale Luigi Ferraris, Genova.

Inter Milan mengklaim kemenangan di pertengahan pekan melawan Torino lewat dua gol kapten Icardi dengan skor 2-1, dan apakah ini adalah titik balik musim bagi mereka? Nerrazurri sudah berantakan sejak pemecatan di musim panas Roberto Mancini, setelah membiarkan dia mengendalikan preseason penuh . Meskipun baru menunjuk Frank De Boer pada bulan Agustus, sudah ada pembicaraan bahwa dia di ambang pemecatan juga.

Pelatih asal Belanda selalu mengatakan bahwa dia masih membutuhkan waktu untuk membawa tim ini kembali diperhitungkan musim ini. Namun tampaknya klub seperti Inter bukan tim yang sesabar itu . Mantan bos Ajax mungkin sudah tidak menjabat jika bukan dari hasil Torino. Kemenangan didapat akibat blunder Kiper lawan Joe Hart . Segalanya tidak terlihat menjanjikan untuk manajer mereka, bahkan setelah kurang dari tiga bulan. Hasil buruk di sini bisa membuat dia akan dipecat, sayangnya, ia belum bisa mengeluarkan kemampuan para pemain bintangnya sejauh ini. Dengan 14 poin, Inter di posisi ke-10 klasemen

Sementara itu, Sampdoria mulai menunjukkan tanda-tanda pemulihan. Di benamkan Juventus pada pertengahan pekan, tetapi mereka masih bisa membobol gawang Buffon. Mereka telah memenangkan bentrokan derby melawan Genoa dan mendapatkan dua kali hasil seri sebelum melakukan perjalanan ke Turin. Sementara mereka mencetak gol secara teratur sekarang, kekalahan 4-1 dari juve menunjukkan tim punya masalah di lini belakangnya.

Pertahanan Il Samp juga akan bertemu dengan momoknya Mauro Icardi, yang mencatat delapan gol dalam 10 pertandingan liga. Masalahnya di luar lapangan tampaknya tidak mengganggu produktivitasnya dengan mencetak dua gol pada pertengahan pekan, dan dia mencetak lima gol dalam enam pertemuan terakhir melawan Sampdoria.
Sampdoria belum mencatat clean sheet musim ini di laga kandang, sementara mereka sudah kebobolan setiap sembilan pertandingan terakhir Seri A. Inter juga tak tangguh di lini belakang dengan hanya sekali mencatat clean sheet sepanjang musim.

Head to head. Inter menang 3 kali dalam 5 lawatan ke kandang Il Samp tetapi kemenangan terakhir pada 2014 dan pertemuan terakhir di stadion ini berakhir dengan skor 1-1.

Il Samp tanpa Kiper Emiliano Viviano , defenders Dodo dan Daniel Pavlovic serta Attacking midfielder Carlos Carbonero . Muriel dan Quagliarella dengan total 5 gol memimpin lini depan Il Samp dengan Fernandes dengan 2 golnya menjadi pemain no.10.

Sementara Inter tanpa Gary Medel yang terkena suspensi sedang Ionut Radu, Jonathan Biabany dan Felipe Melo absen karena cedera. Icardi akan kembali didukung oleh Perisic dan Candreva, Mario menemani Brozovic dan Mario di lapangan tengah.