Playmaker Arsenal Berpikir untuk Gantung Sepatu

Agen Taruhan Online Terpercaya/Terbesar –    Gelandang Arsenal, Santi Cazorla, hampir putus asa karena terus terkena cedera. Pemain berusia 32 tahun itu diperkirakan baru beraksi Oktober mendatang.

Cazorla harus delapan kali naik meja bedah setelah terkena cedera engkel. Dia hanya membela Arsenal 11 kali pada 2016/2017.

Ada kalanya saya ingin menyerah. Saya mesti 11 kali dioperasi karena infeksi. Tapi hasrat saya untuk kembali bermain masih besar,” kata Cazorla, dilansir Telegraph.

“Saya tidak tahu kapan bisa kembali. Saya harap proses pemulihan selanjutnya tidak sampai lima bulan,” sambung mantan pemain Malaga tersebut.


Terkaparnya Cazorla dianggap sebagai salah satu alasan performa buruk The Gunners pada pertengahan musim ini. Klub London Utara tersebut menderita tujuh kekalahan di 12 pertandingan hingga tersingkir dari persaingan juara Liga Inggris dan Liga Champions.

Alexis Sanchez dan kawan-kawan akhirnya menempati peringkat 5 Liga Inggris dan gagal lolos Liga Champions. Ini adalah kali pertama The Gunners tidak mengikuti kompetisi antarklub paling bergengsi Eropa itu sejak 1998.

“Arsenal sudah berbaik hati dengan memberi perpanjangan kontrak. Sekarang saya hanya tidak mau terlalu memikirkan masa depan. Saya cuma mau segera beraksi,