Nistelrooy Langsung Angkat Kaki Dari MU, Seusai Hina Ayah Ronaldo

BeritaBolaSbobet.Com – Ruud van Nistelrooy terpaksa harus menutup kisah indahnya bersama Manchester United, usai ia sempat terlibat cekcok dengan Cristiano Ronaldo, menurut mantan staff PM Inggris, Alastair Campbell.

Striker legendaris Belanda memutuskan meninggalkan Old Trafford di 2006, lima tahun setelah membela klub Inggris. Selama periode tersebut, ia berhasil mencetak tak kurang dari 150 gol dalam 219 pertandingan.

Van Nisterlooy merupakan sosok yang kerap dielu-elukan di Theatre of Dreams, namun manajer Sir Alex Ferguson memutuskan untuk melepas sang pemain usai ia terlibat cekcok dengan Ronaldo muda.

Klaim tersebut dibuat dalam sebuah catatan harian Campbell, yang belum lama ini diterbitkan oleh media Inggris, tak lama usai ia sebelumnya mengatakan Fergie menolak membeli Franck Ribery setelah mengamatinya selama 45 menit.
Neymar bernama lengkap Neymar da Silva Santos Junior lahir pada 5 Februari 1992, di sebuah kota padat penduduk, di Mogi das Cruzes, 60 km di sebelah utara Sao Paulo. Ayahnya, Neymar Senior, adalah mantan pemain sepakbola profesional yang pernah bermain di sebuah klub kecil, Uniao FC.

“Puncak dari semuanya terjadi ketika ia mengatakan pada Cristiano Ronaldo bahwa ia sudah menemukan ayah baru dalam diri Carlos (Queiroz, asisten Fergie -red) hanya sesaat usai ayah Ronaldo, yang seorang alkoholik, meninggal dunia,” tulis Campbell, sosok yang konon begitu dekat dengan Ferguson, sebagaimana dilansir Sportsmole.

“Carlos memintanya menunjukkan respek dan ia mengatakan ia takkan menghormati siapapun.”

“Ia kemudian meminta maaf, namun CR tidak terima. Alex kemudian memulangkan Van Nistelrooy usai mendengar itu. Dia tidak yakin apa yang akan ia lakukan dengannya.”

Van Nistelrooy kemudian pergi untuk membela Real Madrid. Empat tahun berselang, ia sempat membela Hamburg dan Malaga.