Monaco Gagal Kalahkan Man City

AGEN TARUHAN ONLINE TERPERCAYA/TERBESAR –   Radamel Falcao mengecam performa AS Monaco setelah dikalahkan Manchester City (Man City) 3-5 di Liga Champions. Bomber asal Kolombia itu merasa Les Monegasques tidak bisa bermain cerdas saat tampil di Etihad Stadium.

Monaco sebenarnya bisa saja memenangi partai leg pertama babak 16 Besar tersebut. Pasalnya, pemimpin klasemen sementara Ligue 1 itu sempat unggul dua kali. Tapi, pada akhirnya harus tersungkur.

Pada laga itu, Monaco tertinggal dulu 0-1 di menit ke-26, tapi balik memimpin 2-1 lewat gol Falcao dan Kylan Mbappe Lottin. Di babak kedua, Sergio Aguero menyamakan kedudukan, namun dibalas lagi oleh Falcao yang membuat tim tamu unggul lagi 3-2.
manchester-city-5_d3cda8e

Sayangnya, setelah itu Monaco malah membiarkan The Citizens memborong tiga gol beruntun yang membuat skor berubah jadi 5-3. Ini yang dipermasalahkan Falcao. Dia kecewa dan frustrasi karena Monaco gagal membunuh Man City.

“Ini kekecewaan terbesar. Kami tidak tahu bagaimana membunuh pertandingan itu. Mungkin kami kurang bisa bermain cerdas. Menghadapi pemain sekelas mereka, kesalahan seperti ini tidak bisa dimaafkan,” ucap Falcao, dilansir skysport.

Terlepas dari kegagalannya saat mengeksekusi penalti di menit ke-50, Falcao marah karena Monaco tidak bisa menjaga konsentrasi menjelang akhir pertandingan. Jika saja semua lini tetap fokus, Monaco tidak perlu kebobolan tiga gol berturut-turut.

Meski demikian, Falcao belum hilang harapan. Dia menilai Monaco masih punya peluang melaju ke perempat final. “Kesempatan masih terbuka di leg kedua. Semuanya belum berakhir. Kami yakin bisa tampil lebih baik di kandang dan menang,” pungkasnya.