Mihajlovic Akui Berselisih Dengan Berlusconi Soal Taktik Milan

 

Agen Taruhan Online  – Pelatih asal Serbia, Sinisa Mihajlovic, mengungkapkan bahwa dirinya kerap berselisih paham dengan Silvio Berlusconi terkait pemilihan taktik yang tepat bagi tim AC Milan.

Mihajlovic ditunjuk untuk menggantikan Filippo Inzaghi pada awal musim 2015-16 lalu. Namun beberapa pekan sebelum kompetisi berakhir ia didepak oleh petinggi Rossoneri dan digantikan oleh Cristian Brocchi.

Mihajlovic lantas mengungkapkan bahwa ia kerap menjalani masa-masa sulit semasa di San Siro karena dihadapkan pada banyak masalah. Salah satunya justru datang dari Berlusconi yang berusaha ikut campur tangan dalam hal pemilihan formasi tim.

“Sejak awal saya mengalami masa-masa sulit di Milan. Kami telah kehilangan waktu yang berharga di awal musim karena Presiden Berlusconi ingin kita bermain dalam formasi 4-3-1-2, bahkan jika itu jelas formasi yang salah untuk kami,” ungkapnya pada Corriere della Sera.

“Saya merasa muak setelah pertandingan melawan Napoli dan memutuskan bahwa jika saya akan kehilangan pekerjaan saya, saya akan angkat kaki sesuai dengan kondisi dan filosofi bermain saya sendiri. Dan kemudian hasilnya perlahan mulai datang,” serunya.

Meski kerap berselisih paham, namun Mihajlovic menegaskan ia tak merasa sakit hati pada mantan Perdana Menteri Italia tersebut.

“Merupakan sebuah kehormatan untuk mengenal Berlusconi dan saya akan selalu berterima kasih kepadanya. Ia adalah presiden terbaik di luar sana selama 29 tahun dari waktunya selama 30 tahun di klub itu. Tahun ke 30 nya berlangsung ketika sya ada di sana…” tutupnya.