Lampard Sebagai Legenda Besar Chelsea

AGEN TARUHAN ONLINE TERPERCAYA/TERBESAR  – Frank Lampard baru saja memutuskan pensiun dari profesinya sebagai pemain sepak bola. Eks gelandang Chelsea tersebut memilih gantung sepatu ketika umurnya menginjak 38 tahun.

Keputusan Lampard menarik perhatian kapten Chelsea, John Terry. Menurutnya Lampard adalah sosok besar dan ia telah menjadi legenda di kubu The Roman Emperor.

Chelsea
Lampard

“Dia pemain terbesar dalam sejarah klub. Bersama-sama kami memenangkan trofi dan saya tidak pernah lupakan itu,” ungkap Terry yang dikutip dari Sky Sports.

“Suatu kehormatan bisa bermain dengannya. Saya bangga dapat melewati banyak momen penting bersama dia. Semoga keberuntungan terus menyertai Lampard di masa yang akan datang. Apapun pilihannya, semoga dia tetap sukses,” tambahnya.

Terry juga mengucapkan salam perpisahan di media sosial Instagram. Ia harap sahabatnya tersebut tidak lepas dari dunia si kulit bundar.

“Saya yakin apapun pilihannya, dia bisa sukses karena punya pengalaman yang bagus. Dia bisa menyalurkan itu (pengalaman) entah sebagai pelatih atau komentator. Dia memiliki hubungan yang baik dengan beberapa klub sepak bola. Dia bisa jadi contoh untuk para pemain muda,” ungkap Terry beberapa waktu lalu.

Lampard mengawali kariernya di akademi West Ham United. Pada 2001 ia diboyong oleh Chelsea dan bertahan hingga musim panas 2014. Dalam kurun waktu 13 tahun, Super Frank berhasil mengangkat trofi Liga Primer, FA Cup, Piala Liga, Community Shield, Liga Champions dan Liga Europa.

Lampard kemudian pindah ke Manchester City dengan status pemain pinjaman dari New York City FC (NYFC). Ia akhirnya pensiun saat kontraknya dengan NYFC berakhir di awal 2017.

Terry sendiri masih bermain untuk Chelsea. Namun kebersamaannya terancam berakhir sebab kontrak sang pemain akan usai pada 30 Juni 2017.