Kalahkan Eibar Barcelona Tetap Gagal Salip Real Madrid

Agen Taruhan Online Terpercaya/Terbesar –    Barcelona menundukkan Eibar 4-2 dalam laga pekan pamungkas Liga Spanyol musim ini di Camp Nou, Senin (22/5/2017) dini hari WIB. Barcelona sempat tertinggal 0-2, sebelum Lionel Messi cetak dua gol penentu.

Meski menang, Barcelona harus merelakan gelar juara La Liga Spanyol musim ini ke tangan Real Madrid. Pada laga lainnya, Real Madrid menaklukkan tuan rumah Malaga 2-0

Real Madrid menjuarai La Liga musim ini usai mengoleksi 93 poin dari 38 laga. Sementara Barcelona mengumpulkan 90 poin dari 38 pertandingan.

Permainan Barcelona tak berbeda, tekanan coba langsung mereka lakukan. Namun, gawang tuan rumah malah kebobolan lebih dulu pada menit ketujuh.

Bermula dari umpan silang Ander Capa, Takashi Inui berdiri sendiri di sana tanpa kawalan. Inui pun leluasa melepaskan tembakan yang berbuah gol. Barcelona tertinggal 0-1 dari Eibar.

Serangan bertubi-tubi langsung dilancarkan anak- anak asuhan Luis Enrique. Luis Suarez punya dua peluang pada menit ke-10 dan ke-14, namun belum berbuah gol.

Dominasi ditunjukkan Blaugrana atas Eibar demi mengejar ketinggalan mereka. Kiper Eibar, Yoel tampil gemilang usai menggagalkan peluang Ivan Rakitic dan Suarez. Hingga turun minum, Barcelona tertinggal 0-1 dari Eibar.

Babak Kedua

Di babak kedua, Marc-Andre Ter Stegen menyelamatkan gawang klub asal Katalan ini dari
sepakan Inui. Barcelona balas menekan, tapi serangan kurang berbahaya.

Pada menit ke-61, sepakan keras Inui dari dalam kotak melesat ke gawang ter Stegen untuk kali kedua. Barcelona tertinggal 0-2 dari Eibar.

Hanya dua menit berselang, Barcelona memperkecil ketinggalan menjadi 1-2 berkat gol bunuh diri. Sodoran Messi dari sisi kanan coba dihalau oleh Junca, namun bola malah ke gawang sendiri.

Eksekusi tendangan sudut Neymar disambut oleh Alcacer yang meneruskan bola ke Suarez di tiang jauh dan tanpa kesulitan memnyamakan keadaan menjadi 2-2. Barcelona bangkit setelah kebobolan dua gol.

Semenit berselang, Barcelona mendapat hadiah penalti setelah Neymar dilanggar di kotak penalti. Kesempatan kedua dari Messi tak disia-siakan, tendangannya melesat ke gawang Eibar yang dikawal Joel.

Messi ditunjuk sebagai ekstekutor penalti dan tugasnya itu dituntaskan dengan sempurna. Gol itu membawa Barcelona membalikkan keadaan menjadi 3-2 atas Eibar.

Kepercayaan diri Barcelona pulih dan mulai menekan Eibar terus-menerus. Messi mencatatkan namanya di papan skor lagi pada menit ke-90+2 untuk mengubah kedudukan menjadi 4-2. Skor tersebut bertahan hingga laga usai.