Hull City Permalukan Liverpool

AGEN TARUHAN ONLINE TERPERCAYA/TERBESAR   – Liverpool harus meninggalkan KCOM Stadium dengan wajah tertunduk. Harapan mengakhiri keterpurukan justru berakhir kekalahan 0-2 dari Hull City dalam lanjutan Liga Primer, Sabtu (4/2/2017).

Liverpool semula datang dengan misi menyudahi catatan tidak pernah menang selama empat pertandingan beruntun disemua kompetisi. Harusnya misi itu bisa terpenuhi karena Hull City merupakan anggota zona degradasi, yakni menempati posisi 19.

Tapi, prediksi tersebut berbeda dari kenyataan. Meski penguasaan bolanya mencapai 66 % dan melakukan enam upaya, Liverpool malah tersungkur. Alhasil, mimpi buruk The Reds terus berlanjut.

Liverpool-Hull-City
Liverpool-Hull-City

Pada laga tandang itu, gawang Liverpool yang dikawal Simon Mignolet dijebol Alfred N’Diaye di menit ke-44. Gol bermula dari sepak pojok Hull yang tidak dapat diantisipasi Mignolet dan pemain Liverpool lainnya dengan baik.

Tertinggal 0-1, Liverpool lalu meningkatkan tempo permainan di babak kedua. Tapi, gol balasan tetap sulit diciptakan. Pelatih Juergen Klopp kemudia mengubah strategi dengan memasukan Daniel Sturridge menggantikan Emre Can di menit ke-67.

Namun, harapan tim tamu untuk menyamakan kedudukan belum tercapai. Sialnya, malah Hull City yang menambah keunggulan. Baye Omar Niasse membuat tuan rumah unggul 2-0 setelah meneruskan umpan Andrea Ranocchia di menit ke-84.

Kekalahan ini membuat Liverpool belum pernah menang selama lima pertandingan terbarunya. Khusus di Liga Primer, ini yang ketiga kalinya. Sebelumnya Dejan Lovren dkk dihajar Swansea City (2-3) dan ditahan Chelsea (1-1).

Dengan demikian, Liverpool harus rela melupakan mimpinya memenangi Liga Primer. Pasalnya, sekarang klub asal Merseyside itu tertinggal 13 angka dari Chelsea yang sebelumnya sukses menggilas Arsenal 3-1.