Hasil 0-4,Liverpool Masuki Peringkat Ke Empat

Hasil 0-4 ,Liverpool Masuki Peringkat Ke Empat

AGEN TARUHAN ONLINE-Liverpool mendulang 34 poin dari 18 pertandingan, tertinggal 18 angka dari Manchester City yang berada di puncak klasemen sementara Premier League. Sementara itu, Bournemouth di peringkat 16 dengan nilai 16.

Skuat Si Merah langsung tancap gas sejak bola digulirkan. Pada menit ke-11, Philippe Coutinho nyaris membobol gawang Bournemouth. Sayang, bola hasil eksekusi tendangan bebas Coutinho masih menerpa mistar gawang.

 

Masuk menit ke-20, Coutinho akhirnya membobol gawang Bournemouth. Menerima umpan dari Andrew Robertson, gelandang timnas Brasil itu langsung menggiring bola hingga ke dalam kotak penalti.

Setelah melewati kawalan tiga pemain bertahan The Cherries, Coutinho menjaringkan si kulit bundar ke dalam gawang dengan sepakan kaki kanan. Liverpool 1 Bournemouth 0.

Enam menit berselang giliran Dejan Lovren yang mencetak gol ke gawang Bournemouth. Umpan dari Roberto Firmino mampu dikonversikan Lovren menjadi gol dengan sundulan.

Satu menit jelang turun minum, Mohamed Salah memperbesar keunggulan Liverpool menjadi 3-0. Bola hasil sepakan kaki kiri Salah yang memanfaatkan umpan dari Alex Oxlade-Chamberlain melesat mulus masuk ke dalam gawang.

Memimpin tiga gol pada paruh pertama tak membuat Liverpool mengendurkan tempo serangan. Pada menit ke-66, Roberto Firmino turut mencatatkan namanya di papan skor.

Umpan lambung Philippe Coutinho dari sisi kiri sukses dikonversikan Firmino menjadi gol dengan sundulan. Gol tersebut sedikit berbau kontroversi, karena Firmino berada dalam posisi offside.

Memasuki menit-menit akhir, Bournemouth coba memperkecil ketertinggalan. Akan tetapi, berbagai upaya untuk mencetak gol selalu kandas di kaki pemain belakang Liverpool. Sampai laga usai, skor 4-0 untuk kemenangan The Reds tetap bertahan.