Gabriel Jesus Kejutkan Swansea City

AGEN TARUHAN ONLINE TERPERCAYA/TERBESAR  –   Manchester City sangat beruntung memiliki pemain muda sehebat Gabriel Jesus. Meski belum lama bergabung, striker kebangsaan Brasil itu sudah menjadi pahlawan untuk kubu The Citizens.

Gabriel berhasil mencetak dua gol ke gawang Swansea City. Tampil di Etihad Stadium, Minggu (5/2/2017) malam WIB, ia memegang peranan penting saat City menang 2-1.

Dalam laga ini tuan rumah tidak langsung menurunkan sejumlah pemain terbaiknya. Pelatih City, Josep Guardiola menyimpan Sergio Aguero, Claudio Bravo dan Pablo Zabaleta di bangku cadangan. Namun keputusan tersebut tidak mempengaruhi laju City di babak pertama. Mereka sukses mengendalikan jalannya laga dan gol sudah tercipta di menit 11.

Berawal dari aksi individu David Silva, tercipta kemelut di depan gawang Swansea. Bola liar kemudian disambut tendangan Gabriel yang gagal diblokir Lukasz Fabianski.

Sepanjang babak pertama, City terus bernafsu melancarkan serangan. Tapi skor 1-0 tetap bertahan hingga memasuki masa istirahat.

Di babak kedua, alur permainan tak banyak berubah. Swansea sempat mengancam lewat tendangan bebas Gylfi Sigurdsson. Namun bola masih mengenai mistar gawang City. Selanjutnya tim asuhan Guardiola kembali mendominasi laga. Sayangnya sejumlah peluang yang mereka dapat gagal diselesaikan menjadi gol.

Gabriel Jesus Kejutkan Swansea City

Asyik menyerang membuat City lupa akan pertahanannya. Memanfaatkan itu, Swansea bisa menyamakan kedudukan lewat tendangan jarak jauh Sigurdsson. Bola meluncur ke pojok kiri gawang.

Untungnya Gabriel tampil bagus di pertandingan kali ini. Pemain 19 tahun itu berhasil mencetak gol di masa injury time. Setelah lolos dari jebakan offside, Gabriel langsung menyundul bola hasil umpan David Silva. Si kulit bundar sempat diblok oleh Fabianski. Namun bola liar langsung disepak lagi oleh pemain bernama lengkap Gabriel Fernando de Jesus tersebut.

Berkat kemenangannya, City kini naik ke posisi tiga menggusur Arsenal dan juga Liverpool. Mereka mengantongi 49 poin unggul 28 angka dari Swansea yang terpuruk di urutan 17.