El Nino Bantu Atletico Hempaskan Leganes

AGEN TARUHAN ONLINE TERPERCAYA/TERBESAR  –  Badai El Nino melanda Estadio Vicente Calderon. Itu menyebabkan Leganes harus menyerah 0-2 dari tuan rumah, Atletico Madrid dalam lanjutan La Liga, Minggu (5/2/2017).

Keputusan pelatih Diego Simeone memasukan Fernando Torres dalam starting line-up terbukti tepat. Pasalnya, penyerang berjuluk El Nino itu jadi kunci kemenangan Los Rojiblancos.

Torres sangat jarang masuk tim inti Atletico di La Liga musim ini. Bahkan, bomber berusia 32 tahun tidak pernah tampil secara penuh. Buruknya produktivitas disinyalir sebagai penyebab. Faktanya, sebelum duel kontra Leganes, dia baru mencetak dua gol dari 15 partai.

Tapi, entah kenapa, pada laga kandang ini, Simeone memainkan Torres sejak awal. Padahal masih ada Kevin Gameiro dan Angel Correa. Ternyata, pilihan pelatih asal Argentina itu membuahkan hasil setimpal.

229

Torres jadi pahlawan Atletico lantaran memborong dua gol (15 dan 51). Gol pertama lahir karena kesigapannya memanfaatkan gagalnya tendangan penalti Antoine Griezmann. Lalu yang kedua, tercipta berkat umpan matang Corea yang turun di babak kedua.

Fans tuan rumah harus berterima kasih pada Torres. Berkat jasa mantan pemain Chelsea itu, Atletico bisa keluar dari mimpi buruk. Ini jadi kemenangan pertama Koke dkk setelah sempat terpeleset selama empat pertandingan terbarunya disemua kompetisi.

Peluang merebut tiket otomatis Liga Champions juga ikut terbuka. Walau masih stagnan di posisi empat, Atletico kini hanya tertinggal tiga angka dari Sevilla yang berada satu grid di atas.

Sedangkan bagi Torres, koleksinya di La Liga musim ini bertambah jadi empat gol. Ini juga kali keduanya dia bisa menceploskan dua gol dalam satu partai di kompetisi domestik. Hal serupa terjadi saat membantu Atletico melumat Sporting Gijon 5-0, 18 September 2016.