Demi Salah Real Madrid Siap lepaskan Asensio ke Liverpool

Agen Taruhan Online – Berita Bola Terupdate dan Terbaru  – Raksasa La Liga Real Madrid dikabarkan siap untuk melepas Marco Asensio ke Liverpool asalkan mereka bisa mendapatkan Mohamed Salah.

Sejak pindah ke Liverpool, Salah mampu menunjukkan bakatnya yang luar biasa besar. Khususnya dalam urusan mencetak gol.

Di Chelsea, di Fiorentina dan bahkan di AS Roma, ia tampil biasa saja. Namun begitu di Liverpool, ia meledak dan menjadi mesin gol anyar bagi tim asuhan Jurgen Klopp.

Berkat performanya yang fenomenal musim lalu, Salah pun sempat dikait-kaitkan dengan klub seperti Barcelona dan Real Madrid. Namun pemain asal Mesir itu mengaku ia saat ini tak berniat untuk meninggalkan Liverpool karena bahagia di sana.

 

Butuh Mesin Gol

Musim ini performa Madrid menurun. Banyak yang mengklaim hal ini tak lepas dari hengkangnya sang superstar, Cristiano Ronaldo.

Sepeninggal Ronaldo ke Juventus, Madrid kesulitan untuk meraih kemenangan secara konsisten. Mereka juga kesulitan untuk mencetak gol demi gol, meski dalam tim itu masih ada nama pemain seperti Gareth Bale dan Karim Benzema.

Madrid akhirnya disebut berusaha mencari mesin gol baru. Dan menurut laporan dari Gol Digital, mereka kini membidik Salah.

Pihak Los Blancos paham bahwa mendatangkan Salah tak akan mudah, apalagi ia masih terikat kontrak hingga tahun 2023 mendatang. Maka dari itu Madrid sudah menyiapkan strategi khusus, yakni dengan menjadikan Asensio sebagai alat tukar tambah bagi transfer tersebut.

Media tersebut juga menyebut bahwa keinginan Madrid untuk mendatangkan Salah juga telah direstui oleh kapten Los Blancos, Sergio Ramos. Bek timnas Spanyol ini sendiri sebelumnya sempat terlibat kasus dengan Salah, di mana ia membuat winger kidal tersebut mengalami cedera bahu di final Liga Champions 2018 lalu.

 

Nasib Asensio

Asensio diakui memiliki talenta yang besar. Akan tetapi di Madrid ia tak mendapat jatah main secara reguler.

Musim ini, memang sudah main sebanyak 25 kali di semua ajang kompetisi. Namun ia lebih sering main sebagai pemain pengganti.

Asensio pun disebut gerah di Madrid dan akhirnya dikaitkan dengan sejumlah klub. Di antaranya Juventus, Inter Milan, hingga Liverpool sendiri.

Namun pemain berusia 22 tahun itu sendiri sempat membantah semua gosip tersebut. Sebab ia mengaku ingin jadi pemimpin Madrid di masa depan.