Cristiano Ronaldo Tak Lagi Lapar Gelar?

Agen Taruhan Online Terpercaya/Terbesar –  Mantan pelatih Real Madrid, Bernd Schuster, mempertanyakan ambisi Cristiano Ronaldo jelang laga perempat final Liga Champions kontra Bayern Muenchen pekan ini. Menurut Schuster, Ronaldo tidak lagi menunjukkan hasrat besar sebagai pemain bintang.

Perkara menurunnya ambisi Ronaldo diyakini tidak terlepas dari suksesnya menjadi juara Piala Eropa 2016 bersama Timnas Portugal. Ronaldo dianggap sudah puas dengan pencapaiannya sebagai pesepakbola, setelah ia juga sukses bersama Manchester United dan Real Madrid.

“Saya tidak lagi melihat rasa lapar Ronaldo akan kesuksesan. Sebelumnya, mungkin ketika timnya sudah unggul 4-0, dia masih akan putus asa mencetak dua gol lagi,” ungkap Schuster, seperti dilansir Sportskeeda.
Selebrasi_Wallpaper_CR7_Terlaris_2015_2016

“Dia benar-benar agresif ketika datang ke sini. Dia sangat ingin mencetak gol, bahkan jika itu hanya penalti. Sekarang itu tinggal sesuatu di masa lalu,” katanya.

Musim ini, performa Ronaldo terbilang anjlok dibanding musim-musim sebelumnya. Penyerang berusia 32 tahun ini baru mencetak 26 gol dari 36 pertandingan Los Blancos di semua kompetisi.

Padahal, pada enam musim terakhir, Ronaldo setidaknya mencatatkan 50 gol di semua kompetisi untuk Real Madrid. Yang ironis, Ronaldo baru menjaringkan dua gol di Liga Champions sejauh musim ini.