Bonucci Kecewa Kalah UCF

Bonucci Kecewa Kalah UCF 

Agen Taruhan Online Terpercaya/Terbesar – Leonardo Bonucci mengaku kecewa dengan kekalahan Juventus di final Liga Champions tahun ini. Sebab pada awalnya, ia merasa ini adalah waktu yang tepat bagi Bianconeri menjuarainya.

Juventus' defender Leonardo Bonucci celebrates after scoring during the Italian Serie A football match Juventus vs Lazio at "Juventus Stadium" in Turin on April 18, 2015.    AFP PHOTO / MARCO BERTORELLO        (Photo credit should read MARCO BERTORELLO/AFP/Getty Images)

Bertemu dengan Real Madrid di Cardiff dalam pertandingan yang berlangsung pada hari Minggu (4/6) dini hari tadi, Juventus menelan kekalahan 4-1. Ini adalah kekalahan Juve kedua di partai final dalam kompetisi ini dalam tiga tahun terakhir di mana sebelumnya kalah dari Barca 3-1 pada tahun 2015. Kekalahan ini juga membuat Juventus tercatat kalah dalam lima laga final yang terakhir di Liga Champions.

Seandainya menjadi juara Liga Champions tahun ini, Juve akan menyabet gelar treble winner karena sebelumnya telah mengamankan dua gelar kompetisi lokal yaitu Serie A dan Coppa Italia.

“Kami berpikir dan percaya bahwa tahun ini akan menjadi waktu yang tepat. Sayangnya, kemenangan itu tak terjadi. Selamat untuk kemenangan Real Madrid,” tulis Bonucci di akun Instagram.

“Bagaimanapun, saya tetap bangga menjadi bagian dari tim ini. Kami telah mendapatkan dua gelar, melakukan hal yang sangat unik.”

“Tepuk tangan untuk Anda para pendukung Nyonya Tua, Anda selalu ada di sana dan akan tetap ada di sana. Dalam kekalahan ataupun kemenangan,” lanjut pernyataan tersebut.