Bintang Arsenal Alexis Sanchez dan Mesut Ozil Meminta Gaji ynag Setara sama Paul Pogba

AGEN TARUHAN ONLINE-Arsenal tengah bermasalah soal kontrak dengan dua bintang mereka: Mesut Ozil dan Alexis Sanchez. Manajemen Arsenal berniat memperpanjang kontrak keduanya yang tinggal menyisakan 18 bulan lagi.

Namun, keduanya menuntut kenaikan gaji selangit. Ya, Ozil dan Sanchez meminta gaji mereka disamakan dengan yang diterima  Paul Pogba di Manchester Unted (MU).

Pogba, 23 tahun, saat ini mendapat gaji 290 ribu pound (sekitar Rp 4,9 miliar) per minggu di MU. Jumlah itu menjadikannya sebagai salah satu pemain dengan gaji tertinggi di Liga Inggris.

IMAGE: PAUL POGBA
IMAGE: PAUL POGBA

Ozil, 28 tahun, yang merupakan pemain termahal di Arsenal, saat ini “hanya” digaji Arsenal 140 ribu pound per minggu. Sedangkan Sanchez, yang diboyong dari Barcelona digaji 10 ribu pound lebih sedikit.

Manajemen The Gunners sebenarnya bukan tak mau memenuhi keinginan kedua bintang mereka itu. Hanya, mereka terbentur kebijakan klub, yang tak pernah mau terlalu jor-joran dalam menggaji pemain.

Namun begitu, kabar terakhir menyebut, mereka siap “menabrak” kebijakan tersebut demi mengamankan kontrak panjang untuk Ozil dan Sanchez. Arsenal diberitakan siap menaikkan gaji keduanya senilai 200 ribu pound per minggu.

Manajemen Arsenal tampaknya memang harus kerja cepat mengamankan kontrak keduanya, terutama Ozil. Pasalnya, belakangan kencang beredar isu menyebut Ozil siap kembali ke klub lamanya, Real Madrid, di Spanyol.

Harian olahraga terkenal Spanyol, MARCA, memberitakan bahwa Ozil sendiri yang berniat kembali ke Madrid. Dalam sebuah wawancara, mantan pemain Werder Bremen dan Schalke ini mengutarakan hal tersebut.

IMAGE: MESUT OZIL
IMAGE: MESUT OZIL

“Madrid adalah klub yang besar. Saya punya memori yang indah selama di sana. Bahkan fans Madrid masih mengirimi pesan yang meminta saya kembali,” kata Ozil seperti dilansir MARCA.

Saat ditanya peluangnya kembali ke Madrid, Ozil menjawab, “Kita tidak akan pernah tahu apa yang terjadi di sepak bola. Kita tunggu saja apa yang terjadi.”