Bayern Munchen tidak mungkin menyerahkan Joshua Kimmich ke Guardiola

AGEN TARUHAN ONLINE TERPERCAYA/TERBESAR  – Chairman Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge memastikan bahwa timnya tidak akan melepas bek kiri mudanya Joshua Kimmich. Bagi Rummenigge, Kimmich adalah pemain masa depan Bayern dan akan menjadi penerus Philipp Lahm.

Kimmich belakangan santer dikabarkan frustasi dengan kondisinya di Bayern. Ia tidak mendapat banyak kesempatan bermain sejak pelatih Carlo Ancelotti datang. Beberapa klub langsung menyatakan tertarik untuk memakai jasa Kimmich pada musim depan.

“Kami memiliki rencana yang besar untuk masa depannya. Dia akan menjadi, pemain penting, penerus Philipp Lahm,” kata Rummenigge kepada Sky Sports.

Kimmich saat ini sedang jadi bidikan Manchester City. Pelatih Man City, Josep Guardiola, sosok yang mengorbitkan Kimmich di tim utama Bayern, sangat tertarik untuk bisa memboyongnya. Pemain berusia 22 tahun dibutuhkan untuk menggantikan Pablo Zabaleta dan Barcary Sagna.

Joshua Kimmich
Joshua Kimmich

Rummenigge meminta Kimmich untuk bersabar. Musim depan, Lahm sudah memutuskan untuk pensiun. Dengan begitu, otomatis menit bermain untuk Kimmich akan menjadi lebih banyak. Ia akan tampil reguler untuk menggantikan posisi Lahm.

“Mulai musim depan, dia akan mendapatkan lebih dan lebih banyak lagi menit bermain. Dia masuk dalam rencana Ancelotti, itu saja yang sampaikan.” tandas Rummenigge.

Kimmich, sama seperti Lahm, bisa bermain di banyak posisi. Selain bek kiri, Kimmich juga sangat piawai bermain di posisi gelandang bertahan.