Atletico Madrid Tekuk Leicester City

Agen Taruhan Online Terpercaya/Terbesar – Atletico Madrid menang 1-0 atas Leicester City di Estadio Vicente Calderon, Madrid, Rabu (12/4/2017) pada leg pertama babak perempat final Liga Champions. Antoine Griezman mencetak satu-satunya gol di laga ini.

Tampil di kandang sendiri pada leg pertama Liga Champions, Atletico Madrid mengurung pertahanan tim besutan Craig Shakespeare. Laga baru berjalan empat menit, Fernando Torres melepaskan tembakan kaki kanan dari dalam kotak penalti. Namun bola hasil sepakannya masih bisa diadang kiper Leicester, Kasper Schmeichel.

Menit ke-12, Los Rojiblancos –sebutan Atletico Madrid– kembali mengancam gawang Leicester City. Antoine Griezmann melepaskan sepakan kaki kiri dari luar kotak penalti. Tapi, akurasi sepakannya tidak menemui sasaran.

Antoine Griezman gilabet88
Antoine Griezman mencetak satu-satunya gol

 

The Foxes –julukan Leicester City– mencoba menekan. Pada menit ke-25, gelandang Leicester City, Riyad Mahrez menyepak bola dari jarak jauh. Sayang, usahanya masih terbentur palang pintu Atletico Madrid, Diego Godin.

Dua menit setelahnya, Marc Albrighton melanggar Griezmann di kotak terlarang. Wasit Jonas Eriksson menunjuk titik penalti. Griezmann yang menjadi algojo menjalankan tugasnya dengan baik. Dia mengirim bola ke pojok kiri bawah gawang Leicester City tanpa bisa diadang Schmeichel.

Pada menit ke-37, Koke melepaskan tembakan kaki kanan dari luar kotak penalti The Foxes. Sayang akurasi sepakannya masih melebar di sebelah kiri gawang. Skor 1-0 untuk keunggulan Atletico Madrid pada leg pertama Liga Champions bertahan hingga babak pertama berakhir.

Tertinggal satu gol, Leicester City coba menekan. Pada menit ke-55, Danny Simpson melepaskan sepakan kaki kanan dari jarak jauh. Namun, akurasi sepakannya tidak menemui sasaran.

Enam menit selanjutnya, Torres menyepak bola dengan kaki kanannya dari dalam kotak penalti The Foxes. Sayang, bola hasil sepakannya melebar di sebelah kanan gawang.

Los Rojiblancos terus memberikan ancaman. Pada menit ke-78, Angel Correa melepaskan tembakan jarak jauh dengan kaki kanannya. Namun, usahanya tidak membuahkan hasil.

Semenit sebelum laga berakhir, Griezmann memberikan umpan silang yang langsung disambar Koke dari dalam kotak penalti Leicester City. Tapi, bola masih diadang pemain The Foxes, Robeth Huth.