Atletico 1-2 Barcelona

AGEN TARUHAN ONLINE TERPERCAYA/TERBESAR  – Barcelona membawa pulang tiga poin dari markas Atletico Madrid di Vicente Calderon dalam laga lanjutan La Liga Spanyol, Minggu (26/2/2017). Barcelona menang 2-1 atas Atletico, Lionel Messi jadi pahlawan kemenangan.

Kemenangan ini membuat Barcelona memuncaki klasemen sementara La Liga dengan mengoleksi 54 poin. Namun, Real Madrid, yang mengumpulkan 52 poin baru memainkan laga Senin (27/2/2017) dini hari WIB melawan tuan rumah Villarreal.
Permainan terbuka sudah tersaji di awal babak pertama partai bigmatch ini. Pada menit ketiga, sepakan Yannick Ferreira Carrasco hasil umpan Saul masih melebar dari gawang Barcelona.

Atletico Madrid terus menekan tim tamu dengan permainan cepat menusuk ke pertahanan lawan. Laga juga berjalan keras, benturan kepala antara Sergi Roberto dan Koke terjadi pada menit kesembilan.

Pada menit ke-17, tuan rumah punya kans, sayang tendangan Antonine Griezmann masih diblok Samuel Umtiti. Gawang Barcelona masih aman dari serangan lini serang Atletico.

Dua menit berselang, sundulan Carrasco masih melenceng tipis dari gawang Barcelona yang dikawal Marc-Andre Ter Stegen. Tembakan Griezmann pada menit ke-27 juga mampu ditepis Ter Stegen.

Gawang Barcelona kembali aman berkat performa gemilang Ter Stegen, tendangan bebas Koke sukses ditinju kiper asal Jerman ini. Skor masih 0-0 antara Atletico Madrid dan Barcelona.

Pada 10 meit terakhir babak pertama, giliran Barcelona ganti menekan. Tendangan bebas Lionel Messi pada menit ke-38 bisa dibendung Jan Oblak.

Gerard Pique nyaris membuat Blaugrana memimpin, sayang sundulannya masih bisa ditahan Oblak pada menit ke-43. Hingga turun minum, skor masih 0-0.

58924713141e9

Di babak kedua, Barcelona mencoba mengambil inisiatif serangan lebih dulu. Tembakan Luis Suarez pada menit ke-49 masih melenceng dari gawang Atletico.

Saling serang terjadi di babak kedua, namun Barcelona yang lebih dulu memecah kebuntuan pada menit ke-64. Rafinha Alcantara mencatatkan namanya di papan skor untuk membuat Barcelona unggul 1-0 atas tuan rumah Atletico.

Gol bermula dari kemelut di depan gawang Atletico, tembakan Suarez bisa diblok Godin. Bola liar kemudian diteruskan Rafinha dan menggetarkan jala gawang Los Colchoneros.

Hanya berselang enam menit, Atletico menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui Diego Godin. Sundulan keras Godin merobek gawang Barcelona, usai memanfaatkan umpan tendangan bebas Koke.

Laga berlangsung sengit, lini belakang kedua tim berusaha bermain disiplin dengan tak membiarkan lawan masuk ke pertahanan. Barcelona memasukkan Andre Gomes untuk menambah kreativitas lini tengah.

Pada menit ke-86, Messi akhirnya jadi pahlawan Barcelona berkat golnya. Umpan silang Suarez diteruskan Messi dengan tembakan first time, sempat diblok Savic, bola kembali disambar Messi dan masu ke gawang Atletico. Skor berubah, Atletico 1-2 Barcelona. Skor bertahan hingga laga usai.