Arsenal Bermain Imbang Kontra Paris Saint-Germain

Agen Taruhan– Arsenal hanya mampu meraih hasil imbang 2-2 kontra Paris Saint-Germain pada pertandingan kelima Grup A Liga Champions di Stadion Emirates, Rabu (23/11/2016).
Hasil ini tak mengubah posisi kedua klub di Grup A. PSG dan Arsenal yang telah sama-sama memastikan diri lolos ke-16 besar, berada di peringkat satu serta dua dengan nilai 11.

Pada interval pertama, duel Arsenal kontra PSG berjalan seimbang. The Gunners mencatatkan 49 persen penguasaan bola dan melepaskan satu tembakan tepat sasaran. Sementara itu, Les Parisiens memperoleh satu peluang bagus dari dua kesempatan.

PSG berhasil unggul lebih dulu pada menit ke-18. Umpan mendatar Blaise Matuidi mampu dikonversikan Edinson Cavani menjadi gol dengan tendangan kaki kanan.

Tertinggal satu gol, Arsenal meningkatkan tempo serangan. Hasilnya pada menit ke-45, skuat Meriam London mendapatkan hadiah penalti setelag Alexis Sanchez dijatuhkan Grzegorz Krychowiak di kotak terlarang.

Olivier Giroud yang maju sebagai eksekutor menjalankan tugasnya dengan baik. Tendangan 12 pas Giroud ke sisi kiri mampu mengelabui kiper PSG, Alphonse Areola. Sampai turun minum skor 1-1 tetap bertahan.

Masuk interval kedua, pertandingan tetap berjalan menarik. Aksi jual beli serangan diperlihatkan oleh Arsenal dan Paris Saint-Germain. Pada menit ke-54, PSG nyaris memimpin, andai eksekusi tendangan bebas Lucas Moura tak membentur mistar gawang.

The Gunners sukses berbalik memimpin pada menit ke-60. Berawal dari tendangan Aaron Ramsey coba dibuang oleh Marquinhos. Namun, si kulit bundar justru membentur kaki Marco Verratti dan masuk ke dalam gawang.

Pada menit ke-77, Lucas Moura membobol gawang Arsenal dan membuat kedudukan kembali sama kuat 2-2. Bola hasil sundulan Lucas yang memanfaatkan assist dari Hatem Ben Arfa melesat mulus masuk ke dalam gawang The Gunners. Hingga pertandingan berakhir, tidak ada gol tambahan yang tercipta.