AC Milan Meraih Kemenangan Di Markas Sassuolo

AGEN TARUHAN ONLINE TERPERCAYA/TERBESAR  – AC Milan akhirnya meraih kemenangan di markas Sassuolo. Mereka berjaya 1-0 di Stadio Mapei, Minggu (26/2/2017).

Penalti kontroversial Carlos Bacca menentukan kesuksesan I Rossoneri memetik hasil positif pertama di sana. Klub Kota Mode tersebut sebelumnya gagal menumbangkan tuan rumah pada tiga kesempatan.
Peran Bacca tidak bisa diremehkan. Sebab, mantan punggawa Sevilla tersebut tidak pernah meleset dari enam kali mengambil penalti.

Kontribusinya pun membawa AC Milan mengoleksi 47 angka dari 26 pertandingan. Mereka hanya tertinggal satu angka di belakang rival sekota Inter Milan, yang bertanding melawan AS Roma, Senin (27/2/2017) dinihari WIB.

Tidak hanya itu, juga meninggalkan Fiorentina yang baru beraksi versus Torino, Selasa (28/2/2017) dinihari WIB. AC Milan kini memimpin tujuh nilai atas La Viola.

Sassuolo memiliki kesempatan memimpin setelah mendapat hadiah penalti di menit ke-12. Namun, Domenico Berardi yang menjadi algojo gagal menunaikan tugas.

 

032351900_1488124336-000_M28KS

Di lain pihak, Bacca tidak menyia-nyiakan kesempatan ketika mendapat kesempatan serupa pada menit ke-25. Pemain asal Kolombia tersebut memaksimalkan peluang untuk menciptakan gol kesembilannya di Serie A.

Ada kontroversi pada gol Bacca. Dia terpeleset sehingga menendang bola menggunakan kakinya. Si kulit bundar kemudian meluncur pelan tanpa bisa bisa dihentikan kiper Sassuolo Andrea Consigli sudah bergerak. Menurut peraturan, hal seperti ini semestinya dianulir. Namun, wasit tetap mengesahkan gol AC Milan.

Di babak kedua, kedua tim mencoba mengubah skor. Meski mereka gagal melakukannya, terjadi beberapa duel menarik antara dua pemain masa depan Italia, yakni pertarungan Berardi melawan kiper AC Milan Gianluigi Donnarumma.